Ingin Turunkan Berat Badan, Babe Cabita Berguru ke Anya Geraldine

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:15 WIB
loading...
Ingin Turunkan Berat Badan, Babe Cabita Berguru ke Anya Geraldine
Dalam upayanya menurunkan berat badan, Babe Cabita sering berkonsultasi dengan artis lain yang memiliki berat badan ideal, seperti Anya Geraldine. / Foto: Instagram @babecabiita
A A A
JAKARTA - Pelawak tunggal dan juga aktor, Babe Cabita memiliki riwayat gula darah. Karena hal tersebut, kestabilan berat badan pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini pun terganggu.

Komika 33 tahun itu berkomitmen menjalani diet hingga berat badannya turun 10 kilogram. Dia merasa terganggu dengan berat badannya. Bahkan, hal tersebut memengaruhi berbagai aktivitasnya sebagai figur publik.

"Banyak hal yang enggak bisa dilakuin lah dulu, udah capek, ngerokok, syuting itu gampang capek, pokoknya banyak," ungkap Babe Cabita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Chevra Yolandi, Via Vallen Unggah Foto Mesra

Babe Cabita sendiri mengaku cukup kesulitan dalam menjaga berat badannya. Beruntung, dia mendapat dukungan sang istri, Zulfati Indraloka dalam menjaga pola makan sehatnya.

"Beras merah, lauknya aku juga ganti, minyaknya ganti, gorengan udah setop. Enggak sulit sih sebenarnya, awal doang. Sebenarnya kalau diet sekarang itu udah lebih mudah. Kalau sekarang kata dokter kita lauknya diganti lebih sehat, nasinya juga diganti. Pakai minyak kelapa, tepung tidak boleh," kata Zulfati.

Selain itu, Babe Cabita juga sering berkonsultasi dengan artis lain yang memiliki berat badan ideal, seperti Anya Geraldine . Hal tersebut dilakukan agar Babe Cabita bisa menjalani diet dengan cara yang benar dan mendapatkan hasil memuaskan dari usahanya itu.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Dul Jaelani Batal Liburan ke Amerika Serikat Bersama Ahmad Dhani

"Dia (Anya Geraldine) bilang, 'Aku makan enggak pernah dibatesin, dikurang-kurangin, tapi olahraga tiap hari'. Jadi memang kalau kau mau makan enak ya, harus diimbangi bakar kalori tiap hari gitu, minimal olahraga tiap hari, jadi enggak ada pantangan makan-makanan, yang bermasalah itu kita makan apa aja tapi enggak olahraga gitu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)